Tragedi Puisi di atas Panggung


Tragedi Puisi Di Atas Panggung
 

Segala puji bagi Allah, tuhan penguasa bumi dan langit beserta seluruh isinya. Akhirnya, telah terbit juga buku kumpulan cerpen “Tragedi Puisi Di Atas Panggung”  yang diprakarsai oleh  21 karya orisinil siswa-siswi SMA Negeri 1 Pinrang dan 4 karya guru (Baharuddin Iskandar—penulis novel Atonia Uteri).
   
 Kumpulan cerpen “Tragedi Puisi Di Atas Panggung” ini merupakan luncuran kumcer perdana kami yang juga merupakan suatu wujud pembuktian bahwa kreatifitas tidak hanya milik dan berlinang pada daun tua saja, yang telah lama bertengger pada dahan-dahan kekar, namun juga akan mengalir pada tunas-tunas muda yang munculnya bisa dikatakan sedetik yang lalu namun memiliki kemauan juga usaha. Tentunya!
  
  Kami berharap, terbitnya kumpulan cerpen “Tragedi Puisi Di Atas Panggung” ini adalah awal penitian langkah kami untuk mengikuti para pendaki-pendaki sastra yang telah lebih dulu mengibarkan bendera kejayaan di atas bukit pena. Bukan dengan merangkak atau mungkin hanya diam membisu hilang arah patah semangat dan akhirnya lari berbalik lalu jatuh tanpa jejak.
   Semoga!
   
Dan yah, terkhusus untuk warga Kab. Pinrang dan juga siswa-siswi SMA Negeri 1 Pinrang, buku ini tersedia di koperasi setaman SMA Negeri 1 Pinrang. Namun, yang berdomisili di luar Kabupaten Pinrang, jangan khawatir! karena anda dapat memesan melalui Contact Person ini; 085342914757. Dan “Tragedi Puisi Di Atas Panggung” akan kami kirim langsung ke tempat anda. ++ TTD.
   Jadi! Segera dapatkan bukunya sekarang juga!
   Salam sukses!
  Tunas Muda

Komentar